Thursday 8 December 2011

Tips kecantikan alami


Wanita tampil alami tanpa make up juga bisa cantik dan mempesona
Beberapa tips kecantikan yang bisa di coba untuk sehari hari antara lainnya:

1. Tidur yang cukup.
Dengan tidur cukup selama delapan jam berarti Anda tetap menjaga kecantikan tubuh selama beristirahat. Kurang tidur akan membuat mata Anda memiliki kantung kehitaman, tentu saja mengurangi daya tarik.

2. Kompres wajah dengan air dingin
Air dingin dapat membantu menyingkirkan lingkaran hitam dan bengkak pada mata. Selain itu jika Anda ingin bangun di pagi hari atau ingin merasa segar siang hari, percikan air dingin yang dapat membuat wajah menjadi lebih "fresh".

3. Gunakan perawatan kulit yang cocok untuk kulit wajah
Jangan lupa untuk selalu rajin membersihkan kulit wajah setiap hari, khusunya sebelum tidur. Selian itu, pakailah produk "peeling" atau pengelupasan pori-pori untuk wajah Anda seminggu sekali. Hasilnya, menjadikan kulit bercahaya dan bersinar.

4. Minum banyak air putih
Air putih menjaga kulit Anda untuk tetap lembab dan halus. Ahli kecantikan menyarankan Anda untuk banyak minum air putih agar menghilangkan racun dari organisme jahat di dalam tubuh.

5. Gunakan tabir surya
Tabir surya harus dipakai sehari-hari pada musim panas dan musim dingin, dengan atau tanpa make up. Dampak lingkungan yang keras, terutama sinar matahari pada kulit bisa membuatnya kulit terlihat lebih tua. Kacamata hitam di musim panas dan musim dingin juga perlu dipakai untuk menghindari kerutan kecil di sekitar mata Anda.

Google
WEB
Images
Local
Mobile Web (beta)