Sunday 5 October 2014

Akibat Suntik Pemutih Kulit

Sebenarnya tidak terlalu berbahaya bila memakai dosis yang tepat. Sekarang  ini banyak wanita dan pria yang ingin memiliki kulit putih bersih cling, pasti semua wanita (khususnya) pernah membayangkan untuk mempunyai kulit putih bersih dan mulus. Dan sudah banyak yang mengguna suntik pemutih ini tanpa peduli efek sampingnya.
Harus waspada bahwa suntik putih ternyata mempunyai efek samping yang berbahaya bagi tubuh walaupun bahan dasarnya adalah vit C yang bisa larut di dalam tubuh, namun kelebihan vit C juga tidak bagus, apalagi yang mempunyai penyakit batu ginjal.

Vitamin C yang dimasukkan ke dalam kulit dengan kadar yang berlebihan, memang sebagian besar diserap oleh ginjal. Namun tahukah anda bila ginjal akan bekerja lebih keras dalam mengurai vitamin C yang berlebihan dalam tubuh kita? Jadi kerja keras tersebutlah yang dapat menyebabkan kegagalan ginjal pada para pengguna suntik putih.


Efek samping  suntik putih ini sangat berbahaya, maka sebelum melakukan metode ini sebaiknya anda konsultasi dengan dokter kulit. Menurut dokter kulit, efek vit C pada kesehatan kulit mulai terlihat sesudah prosedur suntik putih ke 5 jadi belum terlihat pada suntikan pertama.

Hasil yang maksimal membuat para wanita melakukan perawatan ini. Namun perlu diingat, pemakaian suntik putih ini dalam waktu yang panjang bisa menimbulkan efek yang berbahaya bagi tubuh anda. efek suntik putih yang digunakan secara terus menerus dapat merangsang timbulnya batu empedu. Menimbulkan penipisan tulang, mengganggu siklus menstruasi wanita, pengeroposan mengundang fase menopause tiba lebih awal, menghambat kerja dari vitamin yang lain dan masih banyak lagi dampak berbahaya lainnya.
Selain itu suntik putih ini juga bisa membuat penggunanya kecanduan untuk memakainya terus menerus. Dosis yang dianjurkan oleh dokter adalah sekitar 20 – 70 miligram vit C / hari, namun di Indonesia sekali suntik tubuh akan dimasuki vit C sebanyak 4000 mg, dosis ini sudah diatas standar maksimal. tidak dapat dipungkiri bila manfaat vit C sangat baik untuk tubuh tetapi lebih aman bila pemakaiannya dengan cara topikal / di oles saja.
Google
WEB
Images
Local
Mobile Web (beta)