Friday 25 October 2013

10 Diva Paling Sering Pegang Bagian Terlarang




1. Christina Aguilerra



Ini adalah penampilan Christina Aguilerra ketika ia berada di puncak kejayaan karirnya. Christina tak jarang berpenampilan seksi saat di atas panggung, ia juga pernah menirukan tarian Michael Jackson yang epic.

Saat ini Christina tengah promo single terbarunya, apakah ia akan melakukan tarian yang sama dengan foto di atas? kita tunggu saja.

2. Cheryl Cole


Mantan istri pesepak bola Ashley Cole sering berpenampilan seksi. Selain sebagai penyanyi, Cheryl juga menulis lagu. Bintang asal Inggris yang dulu terkenal lewat reality show The Rivals ini punya banyak single yang meledak di Inggris.


Salah satu penampilannya yang cukup berani adalah ketika ia menirukan tarian Michael Jackson. Memegang bagian terlarangnya, apakah Cheryl terlihat seksi kali ini?

3. Beyonce


Beyonce Knowles adalah salah seorang penyanyi yang mahir menari. Hampir di setiap penampilannya ia selalu menari, dan tak kalah dengan penari latarnya yang profesional.Beyonce juga sering berpenampilan seksi, kalau foto di atas? masuk kategori seksi atau tidak?


4. Jessie J



Jessie J yang terkenal lewat singlenya Price Tag juga terkenal dengan penampilannya yang seksi. Pada konsernya tahun 2011 lalu, Jessiemenampilkan gerakan menggoda dengan memegang daerah terlarangnya.Dengan penampilan seperti foto di atas? apakah Jessie masih terlihat seksi?


5. Katy Perry



Katy Perry lebih terkenal dengan penampilannya yang 'ajaib' setiap kali manggung. Kostum yang dikenakannya selalu inovatif dan tidak biasa. Lalu bagaimana dengan gerakannya selama di panggung?Ternyata Katy juga suka menari seksi di atas panggung. Lihat saja foto di atas, bagaimana gerakannya ketika tampil di sebuah konser. Menggoda atau tidak?


6. Lady Gaga



Ratu penampilan eksentrik mungkin pantas disematkan kepada Lady Gaga. Hampir semua penampilannya, baik di atas panggung maupun di bawah panggung, menuai kontroversi.Tidak terkecuali dengan penampilannya pada foto di atas, memang tidak se kontroversial saat Lady Gaga memakai baju dari daging sapi, tapi cukup menggoda bukan?


7. Madonna



Sebelum Lady Gaga bercokol di puncak tangga diva beraksi kontroversial, Madonna adalah juaranya. Si Material Girl ini pernah melepas celana dalamnya di atas panggung dan melemparkannya ke penonton.Madonna juga pernah berciuman dengan Britney Spears saat duet bersama. Jadi, penampilannya di foto ini kayaknya gak seberapa ya dibandingkan dengan kontroversinya yang lain?


8. Miley Cyrus



memulai karir sebagai gadis kecil yang lucu dan imut di serial yang disiarkan di Disney Channel. Bertambahnya usia rupanya membuat Miley Cyrus terinspirasi untuk menambah masalah untuknya.Penampilannya di atas panggung pun sudah tak lagi imut-imut, mungkin sudah mendekati kadar amit-amit. Lihat saja foto di atas, apakah masih tersisa kesan imut? Sepertinya sudah habis.


9. Rita Ora



Sejauh ini Rita Ora belum punya catatan penampilan yang sangat kontroversial di atas panggung. Namun foto di atas bisa dimasukkan dalam daftar jika nanti suatu hari Rita mulai bertingkah nakal Menirukan gerakan Michael Jackson, Rita tampil sedikit nakal di atas panggung. Apakah Rita terlihat seksi? atau menimbulkan kesan yang lain? penilaian ada di tangan kamu.


10. Rihanna



Penyanyi yang satu ini juga tidak lepas dari berbagai masalah. Akhir-akhir ini Rihanna juga sering memamerkan keseksian tubuhnya di jejaring sosial. Perbuatannya itu sampai membuat ibundanya marah.Tampil beberapa hari yang lalu di sebuah panggung musik, Rihanna kembali berulah. Menirukan gerakan legendaris milik Michael Jackson, Rihanna dinilai tidak bisa bertingkah selayaknya seorang diva.


Google
WEB
Images
Local
Mobile Web (beta)