Saturday 2 November 2013

Ciri ciri pria romantis dan penyabar



Sifat sabar dari seorang pria merupakan salah satu hal yang tentunya disukai oleh para wanita meskipun ciri ciri pria penyabar ini kadang susah diketahui,  apalagi kalau belum lama berkenalan. Memiliki pacar yang romantis, perhatian dan penyayang tentu semua orang menginginkannya bukan? Namun tidak gampang menemukan sosok pria yang demikian, karena mayoritas pria memang memiliki sifat pemarah, suka menang sendiri dan cenderung kaku terhadap lawan jenis.

Sebagian pria mungkin adalah tipe orang penyabar yang mampu mengerti disaat pasangan sedang marah, sedang kesal dan sebagainya. Pria seperti ini tidak akan mementingkan dirinya sendiri, hal yang paling dia suka adalah membahagiakan pasangan. Meskipun jarang, namun masih ada lho type pria penyabar dan penyayang, biasanya dia juga sangat setia terhadap pasangannya.


Beberapa ciri dan tanda pria penyabar dan juga tipe orang yang romantis antara lain adalah:

   - Selalu memperhatikan pasangan, menanyakan apabila pasangannya ada masalah atau lagi marah.
   - Tidak egois, selalu lebih mengutamakan kepentingan pacar daripada hal yang dia sukai
  -  Biasanya kalau cowok penyabar itu jika menginginkan sesuatu dari ceweknya tidak akan memaksakan, dia akan menunggu dengan sabar sampai sang pacar benar-benar siap.
   - Suka memberi kejutan kecil yang meskipun sepele namun cukup berkesan dan membuatmu merasa benar-benar diperhatikan.
  -  Kamu merasa nyaman disampingnya, karena dia tipe orang yang mampu melindungi dan menjadi sosok yang dapat mendampingimu.


Nah itulah diantara beberapa ciri pria penyabar yang meskipun sulit ditemukan namun yakin pasti masih ada di dunia ini. Karakter dan sikap pria mungkin keras, namun dibalik semua itu sebenarnya dia adalah sosok yang rapuh tanpa adanya pendamping seorang wanita yang cocok dan pantas disisinya.

Google
WEB
Images
Local
Mobile Web (beta)