Wednesday 6 July 2011

Bisnis kecantikan

Penampilan dan kecantikan merupakan salah satu hal yang tidak dapat dilepaskan dari kaum wanita. Kondisi itulah yang membuat para wanita selalu berusaha mempercantik dirinya dengan melakukan berbagai macam perawatan. Salah satu tempat yang sering dikunjungi wanita untuk mempercantik dirinya yaitu salon. Konsumen dapat mempercantik diri mulai dari memotong rambut, merawat kesehatan rambut, mempercantik wajah, kulit dan kuku di tempat tersebut. Sehingga tidak heran bila salon merupakan tempat favorit bagi sebagian besar para wanita.

Perkembangan minat pasar yang semakin besar, membuat peluang bisnis salon semakin hari kian menjanjikan. Bahkan tidak sedikit jumlah pelaku bisnis salon yang akhirnya memutuskan untuk mengembangkan usahanya dengan sistem franchise, mengingat prospek bisnis tersebut semakin cerah dan banyak dicari konsumen.


Konsumen tetap bisnis salon rata-rata adalah para wanita. Dari mulai gadis belia, wanita dewasa hingga para ibu rumah tangga, semuanya menginginkan penampilan yang cantik dan menarik. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan bila Anda membidik para pria sebagai target pasar Anda. Karena saat ini banyak salon potong rambut khusus pria yang sudah bermunculan dengan mengusung bendera franchise.
Google
WEB
Images
Local
Mobile Web (beta)